Friday, November 1, 2013

Happy Wedding!

Today is a special day for my friend! Ya meskipun kita tidak berteman secara real dengan sangat baik, tapi aku merasa dekat karena pertemanan maya kita, wkwkwk.. Jadi, aku suka ngikutin blog-nya dan merasa cukup dekat karena ngikutin cerita-ceritanya. *PD bener* Hahahaha… Siapakah gerangan??

Baiklah, tak usah berpanjang-panjang sebenernya saya cuma mau tulis ini sih…

Happy Wedding Ko Seno dan Ci Mellisa <3

*confetti*

Semoga lancar deh semua acarnya weddingnya. Semoga berjalan semua rencananya seperti yang diharapkan. *amin* Dan honeymoon-nya juga lancar =)

Dan yang paling penting, semoga relationship kalian juga bisa semakin bertumbuh di dalam Tuhan.. hihihihi…

Have a wonderful and blessed day Ci Mel dan Ko Seno!




*Ditunggu update-an ceritanya ci, wkwkwk ^^, 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here