Saturday, October 19, 2013

My Little Thank You

Hiiii… Aku mau cerita sedikit.. Boleh kan? Harus boleh dongg… wkwkwkkwk.. Wong ini blog gw, suka2 gw dong, hehhehehe…

Oke baiklah… sebenernya gw bingung sih mau membuka cerita gw pada hari ini dengan kaliamat apa.. jadi yaaa, agak garing2 gimanah gituu… Biarin ajalah... hahahha..

Minggu ini, aku cukup senang dan cukup sedih. Sedihnya karena ada suatu peristiwa besar terjadi yang bikin gw stress dan down kayak orang gila. Tidur 3 jam udah bangun. Mengalami sedikit insomnia dan kalo siangnya jadi kayak orang ling lung gituu.. Mau kerjaian apa-apa gak fokus.. Kebanyakan bingungnya..

Akhirnya, saya stress dan buka facebook. Setelah buka FB, hati saya lumayan lebih tenang karena banyak kali post-post, status, notes yang bikin aku semangat lagi… *thanx guys, GBU* Terus, baca2 tulisan blog orang yang isinya bikin aku merasa “wow”. Wow dengan pengalaman hidup mereka. Wow dengan hati mereka yang positif. Dan aku mulai berpikir, bodoh sekali kalo harus terus menerus berlarut-larut dalam kesedihan. Memangnya tidak ada lagi len yang bisa lu kerjakan selain bersedih-sedih? Remember, ini udah Oktober len.. Desember bentar lagi. Udah gak ada waktu down-down kelamaan. Move on and do something...... NOW!

Aku merasa Tuhan pakai mereka dan memakai tulisan-tulisan itu buat kembali menyemangati aku. Selesai baca aku merasa sudah waktunya mengaktifkan blog yang sudah lumutan dimakan waktu dan kembali menulis untuk membagikan banyak hal-hal positif. Membagikan pengalaman hidup dan inspirasi yang mungkin orang lain juga butuhkan. Jadi gak cuma aku yang belajar dari orang lain, orang lain pun juga bisa belajar dari pengalaman aku. *aminaminamin*

Jadi, now here I come back to continue writing. Hopefully gak cuma panas-panas tahi kotok… AMINNN.. Yang ini harus gw amin-in 1000x…

Why I want to write? Why I want to share? Jawabannya bukanlah karena hidup gw lebih baik daripada manusia lain yang hidup di dunia ini. Tapi mungkin karena gw mengalami banyak hal, suka dan duka yang gw mau orang lain pun bisa belajar dari dalamnya. Bahkan bisa dibilang mungkin gw lebih banyak jatuh daripada orang lain dan karena itu gw juga gak mau orang lain jatuh ke lubang yang sama. Bisa jadi hidup gw juga gak lebih baik dari kalian. 

Seperti ungkapan: belajarlah dari kesalahan, kita memang harus belajar dari kesalahan.  Kesalahan siapa? Kesalahan sendiri kah? Kalo cuma belajar dari kesalahan sendiri maka bisa jadi sampai mati kita akan terus bikin kesalahan. Bukan cuma belajar dr kesalahan diri sendiri tetapi juga belajar juga dari kesalahan orang lain di luar sana. Sehingga hidup kita gak cuma melulu bikin salah, tapi bisa lebih baik dan lebih berkualitas karena kita gak usah buang waktu mengulang kesalahan orang lain. Sehingga waktu yang ada bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih baik dan lebih berguna dibanding mengulang kesalahan yang orang lain pernah lakukan dan pada akhirnya kita akan datang pada kesimpulan : "Oh iya ya.. Ternyata memang salah." Bukan tugas kita membuktikan semua itu. Karena jika kita terus membuktikan dan membuktikan, maka we will spend our whole life membuktikan dan pada akhirnya kita akan menyesal membuang waktu hanya untuk membuktikan hal yang sudah jelas salah yang sudah dialami orang lain.

Perasaan bukan ini deh yang mau gw tulis awalnya.. yah, it’s okelah ya agak gak nyambung tujuan awal dengan tujuan akhirnya. Dan gw juga gak mau hapus karena merasa perlu juga untuk menyampaikan hal ini. hehehe.. Dan tentunya malas juga kalo harus apus lagi dan bikin lagi cerita yang baru..hehehe..

Tulisan ini adalah salah satu wujud terima kasih aku untuk orang-orang yang semangatin aku dari beberapa hari yang lalu, baik by FB maupun by telp atau juga merelakan waktunya untuk medengarkan apa yang aku rasakan. Balasannya? Aku jg harus semangatin orang lain dan berbagi cerita.. Meskipun kayaknya infonya lumayan berat. But it’s true. Itu yang lebih penting…

Oke deh.. Sekian dulu tulisan dari saya..

Have a nice weekend.. Schoenes Wochenende.. Semoga harimu menyenangkan. Buat yang mau dating dating, semoga dating-nya berjalan dengan baik. Buat yang masih single, enjoy your single time =) masih banyak yang bisa kita lakukan tanpa pasangan kamu..  Right? Yang setuju angkat jempol kaki hehehehe =P

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here