Saturday, October 26, 2013

Karakter Paling Mengganggu =(

Let’s think.

Hal apakah atau karakter kamu yang bagaimana yang paling nyebelin/mengganggu buat kamu?

Kalo buat aku, salah satunya adalah ketidakmampuan untuk membuat keputusan. Dan yang menyedihkan ialah semua keputusan punya deadline. Jadi, aku bisa tidak bisa harus bisa berpikir cepat. Karena kalau tidak, aku mungkin akan kehilangan hal-hal terbaik dalam hidup.

Disaat aku selesai dengan masalah yang satu, datang lagi masalah yang lain yang membuat aku kembali harus memutuskan. Dan kadang, yang yang jeleknya pula, aku tidak berani mengambil keputusan karena takut dengan segala rsiko yang harus aku jalani.

Akhirnya, hidup ini seperti gak jelas. Diombang-ambingkan orang dan keadaan kesana sini. Fiuh. Capek. Bener-bener cape mikirnya.

Namun ya semua itu tetap harus dijalani. Namanya juga hidup. Semua itu pilihan dan kita harus belajar untuk membuat pilihan-pilihan yang paling tepat buat kita. Pilihan yang tepat bukan selalu yang less risk, bisa aja malah punya resiko yang lebih tinggi. Tapi, pilihan yang tepat akan membawa kita untuk tidak menyesal  di kemudian hari atas pilihan yang telah kita ambil.

Ya, aku pun masih belajar buat menjadi orang yang bisa mengambil keputusan, terutama keputusan yang bijak. Aku masih harus banyak banyak belajar. Mungkin Tuhan juga sedang melatih aku untuk bisa mengambil keputusan sendiri, sehingga aku dihadapkan pada begitu banyak pilihan.

And I really wish, after all of this time, I will be wiser.

How about you? Karakter atau sikap yang kayak gimana sih yang paling mengganggu hidup kamu sendiri?

I wish we can beat it together dan bisa jadi orang yang lebih baik.

Have a nice weekend everyone! =)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here