Wednesday, February 27, 2013

Jual Bunga Papan, Meja, dll

Hai teman-teman. Posting-an aku kali ini berhubungan dengan bisnis, hehehe... Jadi, dalam rangka membantu julan bunga nyokap dan menjadi anak yang lebih berbakti *halah*, makanya aku buat sedikit promosi tentang bisnis tersebut =)

Kami menjual: 
  • bunga papan (untuk wedding, pembukaan toko, PT, ataupun sekolah, dukacita, dll
  • bunga meja/ bouquet (untuk gereja, dukacita, ulang tahun, peresmian acara, dll)   
  • bunga kaki besi dan bunga keran bulat  (untuk dukacita) 
  • bunga bouquet plastik
  • wang cai (kain untuk dukacita)
  •  by request (seperti korsase, bunga tangan untuk wedding, parcel, bunga untuk valentine, dll)

Menerima tulisan dalam bahasa Mandarin juga lho.. =)

Kayak gini nih contohnya:
Bunga Meja 

Bunga Papan untuk Dukacita

Happy Wedding (Mandarin)

Bunga Keran Bulat (Dukacita)

Bunga Papan untuk Anniversary

Bunga Papan Congratulations

Bunga Meja (plastik)

Bunga Meja (fresh)

Bunga Papan untuk Wedding

Bunga Papan untuk Soft Opening

Bunga Papan Selamat & Sukses

Bunga Papan for Soft Opening

Bunga Papan (Mandarin)


Bunga Papan untuk Dukacita


Bunga Papan (Happy Wedding)

Bunga Meja (plastik)

Bunga Papan untuk Dukacita (Mandarin)

Bunga Papan untuk Pembukaan Cabang Baru 


Bunga Kaki Besi (Dukacita)

Nah, kayak gitu contohnya.. 

Harga bervariasi tergantung jenis pesanan dan ukurannya.
Untuk bunga papan harga start from Rp. 350.000, 00 dan bunga meja start from Rp.300.000, 00
For detail, seperti warna dan model bisa request kok.. ^^,

For more information contact us at:
Yulian Florist
Telp: (021) 6398272
HP: 0857 162 86 819

Thank you.. =)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here