Tuesday, November 20, 2012

Things I Can't Live Without

Kehilangan selalu tidak menyenangkan, apapun itu. Pastinya kita bener-bener berharap benda itu kembali lagi kepada kita, entah bagaimanapun caranya. Kalo berdasarkan pengalaman pribadiku, barang-barang yang hilang itu sering lho muncul di dalam mimpi dan ceritanya ketemu (dalam mimpi). Tapi begitu bangun, langsung kecewa, karena kenyataannya tak seindah mimpi. =(. Tetep aja tuh barang itu somewhere I don't know. 

Karena saya lagi kehilangan barang-barang yang menurut saya penting, saya jadi ingin me-list-kan apa aja sih things those I can't live without. Mungkin hal ini cuma berlaku ke saya doang, bukan buat ke semua orang. Jadi saya tidak akan menyebutkan uang, air, baju, makanan, minuman, atau hal-hal yang pasti dibutuhkan semua orang. Tapi, gak menutup kemungkinan kok those things I can't live without are same with yours. =)

Here are the things I can't live without:
1. Jepitan
2. Pensil
3. Penghapus
4. Headset
5. Kalkulator
6. Gunting
7. Botol minum
8. BB
9. Laptop + internet
10. Buku

Nah, itulah barang2 yang tanpanya hidup terasa susah dan hampaa (*agak lebay). Contohnya deh, jepitan. Meskipun mungkin ada banyak hal yang bisa menggantikan jepitan, seperti karet rambut. Tapi tetep aja beda Ujung-ujungnya saya akan tetap cari jepitan, hehehe.. 

Dan sekarang saya kehilangan headset, steples, dan pensil saya dalam waktu yang bersamaan. You're killing me.. Huhuhu..

Yuk, share.. The special things you can't live without.. =)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here